oleh

Wakapolres Mamberamo Tengah Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jelang Kalender Kamtibmas

INBISNIS.ID, Mamberamo Tengah – Bertempat di lapangan Apel Polres Mamberamo Tengah, telah dilaksanakan apel gelar kesiapsiagaan gabungan POLRI dalam rangka menjelang Kalender Kamtibmas 1 Juli 2022, Kamis (30/06/2022).

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mamberamo Tengah Kompol Abdul Kadir, dengan diikuti oleh Perwira Polres Mamberamo Tengah, Personel Polres Mamberamo Tengah, dan BKO Brimob Polda Papua

Wakapolres Mamberamo Tengah dalam sambutannya mengatakan bahwa apel ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang Kalender Kamtibmas Polda Papua tanggal 1 Juli.

Istimewa

Lanjut Wakapolres, dirinya juga meminta kepada seluruh Personel POLRI agar selalu menjaga sinergitas dan kekompakan dalam menjaga kamtibmas, selalu hati-hati dalam melaksanakan tugas karena keselamatan diri yang utama.

“Kita POLRI hadir sebagai perwakilan Negara untuk memberikan keamanan kepada masyarakat, mari kita jaga sinergitas kita untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, tetap semangat dan selamat bertugas,” tutup Kapolres.

(Redaksi)

Well, Silahkan tulis pendapatnya di kolom komentar ya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed