oleh

Persiapan Pendek, Tim Beachsoccer NTT Langsung Bersama Tim Kuat Bali di PBPI 2022

-Sport-247 views

INBISNIS.ID, DENPASAR – Hanya dalam sepekan kurang persiapan dan sekali menggelar latihan tim sepakbola pantai (beachsoccer) Nusa Tenggara Timur (NTT) bakal langsung berhadapan dengan tim beachsoccer Bali A pada hajatan Piala Bola Pantai Indonesia (PBPI) 2022 yang berlangsung di Pantai Legian, 20-24 Maret 2022.

Pertandingan pertama NTT versus Bali A digelar, Minggu (20/3/2022) pukul 14.00 -17.00 wita. Tim beachsoccer NTT dalam persiapan mendadaknya setelah diminta Asprov PSSI NTT untuk mewakili NTT sekaligus berpartisipasi dalam turnamen ini.

Sekalipun dengan persiapan minim dan mendadak, ke-10 putra terbaik NTT yang berdomisili di Bali siap berjibaku membawa nama NTT di iven nasional ini.
Skuat beachsoccer NTT sendiri ditangani pelatih Yan Daulaka.

Wartawan senior olahraga yang juga pelatih kepala tim sepakbola Ende Bali FC dan pelatih tim futsal Siwo PWI Bali ini merekrut 10 pemain dari 15 pemain yang dikumpulkan dalam sepekan. Ke-10 pemain ini pun melewati proses seleksi sehari yang digelar di pantai Sanur, Jumat (18/3/2022) sore.

Berikut nama 10 penggawa tim beachsoccer NTT di turnamen PBPI 2022 adalah, Andre Putra Segu, Bertolomeus Sore, Frederik Umbu Siwa, Kristoforus Holo, Marselino Stoikov, Elson Pala, Ronaldus Alviantus, Jonny Makani, Laureksan Nganam dan Sabianus Mosa. Tim ini dimanajeri dokter I Nyoman Saputra.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed