oleh

Pembangunan Dua Tower Guna Menunjang Pelaksanaan Tugas Polres Mamberamo Tengah

INBISNIS.ID, Mamberamo Tengah – Kapolres Mamberamo Tengah AKBP Rahmad Koharudin, S.H melalui Kasie Tipol Polres Mamberamo Tengah Bripka M. Israel Rumbekwan membenarkan saat ini sedang dilakukan pembangunan satu unit tower guna menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian Polres Mamberamo Tengah.

Bripka M. Israel Rumbekwan menyatakan bahwa perkembangan pembangunan Tower Polres Mamberamo Tengah di Distrik Kobakma, dan pembangunan satu unit tower ini adalah program pembangunan dari Mabes Polri yang dibangun untuk jajaran kewilayahan di daerah

“Pembangunan ini harus ditinjau oleh Pimpinan dan benar pembangunan tower ini berguna untuk menunjang tugas Polri dari segi system komunikasi yang baik, biar jauh dapat dilempar dan diterima melalui frekuensi pesawat radio UHF/VHF dapat ditanggkap dengan baik,” ungkap Bripka M. Israel Rumbekwan.

Pembangunan sistem komunikasi di institusi Polri harus dilaksanakan karena hal ini sangat penting, dari hasil pantauan masih ada beberapa pesawat radio SSB jajaran Polsek yang mengalami kerusakan dan beberapa HT milik dinas juga ada yang rusak, sehingga perlu adanya pengadaan baterei HT guna menunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed