oleh

Peduli Kebersihan, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Pasar Sentral Kobakma Kabupaten Mamteng

-Sehat-78 views

INBISNIS.ID, Mamberamo Tengah – Demi menjaga kebersihan dan keindahan di wilayah Kobakma, khususnya sarana dan fasilitas umum, Bintara Remaja Polres Mamberamo Tengah bersama beberapa anggota Babinsa Koramil Dan Anggota Apter Kerangka Kodim Mamteng dibantu masyarakat setempat gotong royong melaksanakan kerja bhakti membersihkan ligkungan Pasar Sentral Kobakma, Selasa (15/03/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIT.Sasaran utama dengan membersihkan sampah yang berserakan dikanan kiri sekitar Pasar serta disekitar kompleks Pasar Sentral Kobakma.

Kapolres Mamteng AKBP RAHMAD KOHARUDIN S.H mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan pembersihan lokasi Pasar tersebut sebagai bentuk memperindah pemandangan pasar agar tidak mengganggu pengunjung yang masuk untuk membeli di Pasar.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara bergotong royong ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan dilaksanakan kerja bhakti, Pasar menjadi bersih dan terlebih lagi kebersihan dan kenyamanan dalam Pasar merupakan salah satu faktor yang cukup penting agar aktivitas terasa nyaman,” tuturnya.

Kedepan bhakti sosial tersebut akan dilakukan secara rutinitas.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan personel Gabungan TNI POLRI yang senantiasa aktif dalam giat peduli kebersihan bersama warga serta menjaga Harkamtibmas demi wujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah ini ,” ujarnya.

“Kepada warga maupun pedagang di Pasar agar jangan membuang sampah sembarangan di dalam kompleks Pasar dan harus bertanggungjawab atas kebersihan Pasar, hal ini untuk kenyamaan dan keindahan lingkungan Pasar,” ajak Kapolres Mamberamo tengah.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed