oleh

Dengan Body Ringan, New Honda Genio Resmi Mengaspal di Sorong

INBISNIS.ID, JAYAPURA – Sepeda motor New Honda Genio resmi akan mengaspal di Sorong Papua Barat, setelah Astra Motor Papua selaku main Dealer Honda di wilayah Papua dan Papua Barat resmi launching All New Genio, di Sorong City, Sabtu (23/4). Berbekal mesin 110cc dengan rangka Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), Honda yakin akan meningkatkan gairah pengendara pemula yang gemar meliuk-liuk di jalan dengan body motor yang ringan.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengucapkan terima kasih kepada para pecinta Honda yang selama ini telah memilih berbagai kendaraan yang dikeluarkan Honda. Saat ini kembali dikenalkan All New Genio, dan mendapat sambutan yang baik juga dari masyarakat di Papua.

“Terima kasih masyarakat Papua yang telah menyambut dengan antusias dalam launching All New Genio kemarin. All New Genio tampil dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, dan didukung fitur terbaru dengan fitur terbaru yang membuat semakin bergaya,” ucap Erick.

Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF  yang berteknologi tinggi, serta fitur lenkap fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan. New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka. All New Genio memiliki enam pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

“All New Genio bisa menjadi pilihan baru bagi mereka yang menginginkan skutik untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka, dengan didukung mesin berperforma dinamis, lincah, dan nyaman digunakan sehari-hari,” ucap Erick.

Oging Adria Fitra Sakti selaku Corporate Communication Astra Motor Papua menambahkan dalam launching All New Genio juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. “Selain launching dan exhibition, kami hadirkan juga service murah. Ada riding test juga, dan city rolling #Cari_Aman,” ucap Oging.

Kegiatan lain juga turut menjadi bagian dalam launching kali ini. Seperti dalam upaya mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai Covid-19, diselenggarakan kegiatan vaksinasi. Mengingat kegiatan juga diselenggarakan dalam momen bulan suci Ramadhan, dilakukan kegiatan bagi takjil, kultum Ramadhan dan buka bersama.

“Ada juga lomba untuk anak-anak, menghafal ayat pendek, mewarnai, fashion show baju muslim, dan foto selfie bareng Genio. Ada penampilan band juga untuk menghibur masyarakat yang datang. Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan turut memeriahkan acara, dengan tetap mengedepankan prokes pencegahan Covid-19 pastinya.” ujar Oging.

Untuk mendapatkan All New Genio dapat langsung datang ke Dealer Astra Motor Papua, atau dapat memanfaatkan aplikasi Motorku X. Bisa juga menghubungi hotline di nomor 08114828282, atau melalui media sosial Facebook Honda Papua, dan Instagram honda Papua.

All New Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS. Tipe CBS yang dipasarkan di Papua dengan harga on the road (OTR) Rp 22.712.000, tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp 23.145.000, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed